<a href=&#8221;http://zawa.blogsome.com&#8221;>Zawa Clocks</a>
00.29

Tugas : Siapa Kalian?

       Halo, saya Ilham Eka Fauzi, orang yang suka bermain komputer dan surfing di internet, hobi saya bermain game baik game online maupun consol. Saya membuat blog ini sebagai sarana membuat tugas di kampus. Do`a kan saya berhasil ya!

Kota Surabaya
      
       Saya lahir di Kota Surabaya, pada tanggal 24 Mei 1993. Saya tumbuh besar di Surabaya, walau begitu saya tidak terlalu pintar bahasa jawa ;P. Nenek dan Kakek semuanya tinggal di Surabaya jadi saya tidak pernah mengalami yang namanya pulang kampung ( TT-TT ). Saya punya kemampuan dasar berbahasa Inggris dan berbahasa Jepang yang saya dapatkan dari membaca. Saya suka membaca buku, terutama yang bertema komik.

       Saya sekarang seorang Mahasiswa Baru STIKOM, maba jurusan Sistem Informatika S1 di STIKOM yang sedang mengalami Orientasi Kehidupan Kampus. Saya di bimbing oleh KS Kak Fredy di kelompok James Watt 1.1 yang baik hati. Saya masuk STIKOM karena STIKOM adalah Sekolah Tinggi yang sangat bagus untuk bidang komputer, saya ingin menjadi seorang progamer yang hebat!

Sekian dari saya, tunggu Posting berikutnya :D


0 komentar: